Salman Khan Bebas dari Penjara, Sang Adik Unggah Pesan Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 10 April 2018 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pembebasan Salman Khan dari Penjara Pusat Jodhpur, India pada Sabtu (7/4) disambut suka cita oleh anggota keluarganya. Ini termasuk Arpita Khan Sharma.

Arpita Khan Sharma adalah adik Salman Khan. Perempuan cantik ini diadopsi oleh keluarga Salman Khan. Arpita Khan kemudian menikah dengan aktor Aayush Sharma tahun 2014 dan dikaruniai putra bernama Ahil.

Arpita Khan Sharma mengungkapkan kebahagiaannya atas pembebasan Salman Khan lewat Instagram pada Senin (9/4). Arpita Khan Sharma mengunggah foto Salman Khan tengah tertawa sambil menulis pesan khusus.

Pesan diawali dengan deretan julukan Arpita Khan Sarma untuk Salman Khan.

"Kekuatan Saya, Kelemahan Saya, Kebanggaan Saya, Kebahagiaan Saya, Kehidupan Saya. Anak Tuhan," kata Arpita Khan Sharma.

Setelah itu, Arpita Khan Sharma memanjatkan doa untuk Salman Khan. Arpita Khan berharap kehidupan Salman Khan dipenuhi kebahagiaan sehingga bisa mengatasi rasa iri dari orang lain.

"Tuhan memberkati orang-orang yang tidak bisa melihat dirimu atau kesuksesanmu, Saya hanya berharap kehidupanmu dipenuhi aura positif dan kebahagiaan sehingga seluruh perasaan iri dan aura negatif luntur. Saya berharap kamu bersinar lebih terang lagi dari sekarang & menyilaukan semua orang dengan kesuksesan serta perbuatan baikmu. Saya mencintaimu Bang," tutur Arpita Khan Sharma.

Salman Khan bebas dari hukuman lima tahun penjara atas kasus perburuan hewan langka. Salman Khan sempat dinyatakan bersalah karena telah menembak dua hewan langka jenis antelop India ketika syuting di Rajasthan tahun 1998.

Meski begitu, kuasa hukum Salman Khan mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi. Permohonan banding diterima sehingga Salman Khan bebas. Kini, Salman Khan diminta untuk membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah) dan dilarang meninggalkan India tanpa izin pengadilan.

(dira / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait