Salman Khan Dilarang Keluar India, Proses Syuting Filmnya Berubah

Andira Putri | 11 April 2018 | 18:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dibebaskannya Salman Khan dari Penjara Pusat Jodhpur, India pada Sabtu (7/4) berdampak terhadap film Race 3. Tim produksi terpaksa untuk memindahkan lokasi syuting film Bollywood tersebut.

Syuting Race 3 akan dilanjutkan di India. Ini berbeda dari rencana awal di mana deretan adegan aksi dalam Race 3 berlatar belakang sejumlah negara.

"Sekarang setelah kejadian Jodhpur, produser dan sutradara telah memutuskan untuk syuting adegan-adegan tersebut di India," kata seorang sumber dekat dari Race 3 seperti dilansir Bollywood Hungama pada Selasa (10/4).

Lokasi syuting Race 3 berubah agar bisa disesuaikan dengan kondisi Salman Khan. Meski sudah bebas dari penjara, Salman Khan tetap dilarang untuk pergi keluar India tanpa izin pengadilan. Salman Khan juga harus membayar uang jaminan sebesar 50 ribu rupee (sekitar 10,5 juta rupiah).

Race 3 memang kini syuting di India. Namun, film ini tetap menampilkan pemandangan negara-negara lain. Ini karena Salman Khan sudah syuting di Abu Dhabi beberapa waktu lalu sebelum di penjara. Salman Khan syuting bersama bintang-bintang Race 3 lain.

Race 3 dijadwalkan tayang tanggal 15 Juni 2018. Film yang disutradarai Remo D'Souza ini turut menampilkan Bobby Deol, Saqib Saleem, Daisy Shah, dan Jacqueline Fernandez.

Salman Khan bebas dari hukuman penjara lima tahun atas kasus perburuan hewan langka. Salman Khan sempat dinyatakan bersalah membunuh dua ekor hewan langka jenis antelop India saat syuting di daerah Rajasthan tahun 1998.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait