Sempat Digosipkan Putus, Pernikahan Shakti Arora - Neha Saxena Kagetkan Fans

Nanda Indri Hadiyanti | 17 April 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakti Arora menikahi kekasihnya Neha Saxena pada 6 April 2018 lalu. Pernikahan keduanya disambut bahagia oleh fans, lantaran keduanya memang sudah menjalin hubungan sejak beberapa tahun lalu. 

Namun banyak juga fans yang tak mengira pasangan ini akan berakhir dengan pernikahan. Pasalnya beberapa bulan terakhir keduanya dikabarkan telah berpisah. Namun seperti yang dikatakan Shakti dalam sebuah wawancara, gosip adalah hal yang tak bisa dihindari karena sudah menjadi bagian dari pekerjaannya sebagai aktor. Shakti Arora pun mengatakan bahwa apa pun gosipnya, jika memang sudah berjodoh tak akan ke mana. 

Sebelum memutuskan menikah, bintang serial Ranveer dan Ishani itu telah berpacaran lama, dan memutuskan bertunangan sejak dua tahun lalu. Tapi saat itu, Shakti Arora belum siap untuk menikah. 

"Saat itu saya belum siap menikah. Neha dan saya ingin fokus dulu ke karier kami. Keluarga kami telah bertemu dan mengadakan pertemuan roka empat tahun lalu, kalau memang berjodoh tidak akan ke mana.  Kami pikir sekarang ini lah waktu yang tepat," kata bintang sinetron Cinta di Pangkuan Himalaya itu, seperti dikutip dari Bollywoodlife, Selasa (17/4). 

Gosip putusnya Shakti Arora dan Neha Saxena, disebut-sebut ada hubungannya dengan kedekatan Shakti Arora dengan penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Pada 2017 lalu, Shakti Arora dan Zaskia Gotik memang pernah dikabarkan dekat, sejak keduanya sama-sama menjadi pengisi cara Pesbukers

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait