Dituding Sembunyikan Pernikahan, Shakti Arora Di-bully Netizen

Nanda Indri Hadiyanti | 19 April 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shakti Arora memposting foto pernikahannya dengan Neha Saxena di Instagram. Pasangan ini pertama kali memajang foto di Instagram pada Rabu (18/4) meski telah resmi sejak menikah pada 6 April 2018 lalu. 

Di foto itu, Shakti Arora terlihat sangat muda dan membuat netizen Indonesia beranggapan bahwa pernikahan bintang serial Ranveer dan Ishani sudah dilangsungkan beberapa tahun lalu. Karena itu juga, Shakti Arora disebut pembohong karena menyembunyikan status pernikahan. Netizen juga mem-bully Shakti Arora karena dianggap membohongi Zaskia Gotik yang sempat digosipkan pacaran dengannya. 

"Selamat ya, Shakti sudah bohongi kami di Indonesa, suami istri tukang bohong. Sudah puas ya bohongin Gotik, jangan lupa ya karma itu ada, apa yang kau tanam itulah yang ditaui. Bersenang-senang lah sekarang, pasangan tukang bohong," komentar netizen.

"Dasar pembohong, penipu publik, demi popularitas dan uang, istri diumpetin dan bilang ke semua media belum nikah. Se-Indo bahkan di India pun ditipu sama ini orang. Benar-benar hebat, pernikahan dijadikan mainan. Kalo Anda @shaktiarora jujur dari awal, enggak bakal kayak gini. Enggak bakal ada yang saling hujat antar fans. Ini Anda memecah orang Indo aja," komentar netizen lainnya di postingan Shakti Arora

Barangkali, karena sadar di-bully, Shakti Arora membuat unggahan di Instagram Stories-nya. Dia mengungkapkan sebuah hubungan bukanlah sesuatu yang harus dimengerti orang lain. 

"Hubunganmu tak perlu masuk akal menurut orang lain, hanya untukmu dan pasanganmu. Ini sebuah hubungan. Bukan sebuah proyek komunitas," tulis Shakti Arora dalam bahasa Inggris. 

(nda/bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait