Weakest Beast Dibintangi Yui Aragaki dan Ryuhei Matsuda Tayang di GEM

Panditio Rayendra | 19 Oktober 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buat penikmat dorama atau serial drama Jepang, jangan sampai melewatkan Weakest Beast.

Dibintangi oleh Yui Aragaki sebagai Akira Shinkai dan Ryuhei Matsuda sebagai Kosei Nemoto, Weakest Beast merupakan drama Jepang yang ditulis oleh penulis naskah terkenal Akiko Nogi. Weakest Beast merupakan drama ke-4 dimana Aragaki bekerja sama dengan Akiko Nogi.

Weakest Beast mengikuti perjalanan hidup Akira Shinkai dan Kosei Nemoto. Walaupun disukai dan dianggap sebagai sosok perempuan sempurna oleh banyak orang, Akira Shinkai ingin terbebas dari citra sempurna yang dimilikinya dan benar-benar menjadi dirinya sendiri. Ia pun bertemu dengan seorang laki-laki buaya darat bernama Kosei Nemoto di sebuah bar tempat orang-orang bekerja suka berkumpul. Meskipun ia tampak menarik, Nemoto tidak mempercayai siapapun dan memiliki pandangan negatif akan banyak hal.

Meskipun memiliki daftar filmografi yang luas dengan berbagai macam karakter yang pernah ia perankan, Matsuda tidak memiliki begitu banyak karya drama TV, terutama dalam genre romance. “Saya percaya setiap orang memiliki sisi yang tidak terlihat dari dirinya dan penggambaran sisi itu bervariasi dari orang ke orang. Entah itu khas atau tidak jelas, saya berharap dapat memperlihatkan sisi tersembunyi di dalam diri saya melalui gaya yang unik untuk Nemoto,” kata Matsuda, aktor yang dikenal karena perannya sebagai gangster Jepang dalam sekuel The Raid, berjudul Berandal.

Ryuhei Matsuda juga menceritakan harapannya untuk karakter yang ia mainkan, “Karakter ini sangat menyenangkan dan saya sangat menantikannya di layar TV. Akan sangat bagus jika terdapat perubahan dalam dimensi hubungan antara laki-laki dan perempuan. Saya berharap dapat memerankan Kosei Nemoto dengan baik berdasarkan pada perasaan intuitif karakter ini, karakter yang akan mengatakan apa pun yang muncul di pikirannya,” kata Matsuda.

Kembali bertemu setelah 11 tahun tidak bekerja sama, Aragaki berbagi pengalamannya dalam bekerja sama dengan Matsuda, “Sudah 11 tahun sejak Matsuda dan saya terakhir bermain dalam film yang sama. Saya sangat senang bekerja dengan dia dan ini adalah kesempatan berharga bagi saya. Saat itu saya masih SMA. Kali ini, saya akan melakukan yang terbaik untuk memperlihatkan kemampuan akting yang berbeda dan tidak membebani Matsuda,” kata Aragaki.

Sebuah kisah cinta komedi orisinil yang membahas topik mengenai realita kehidupan orang dewasa, seperti bagaimana seseorang hidup dengan menyembunyikan perasaan yang sesungguhnya, Weakest Beast mengikuti perjalanan cinta dari dua orang asing yang tidak pernah jujur kepada perasaan mereka. Bisakah mereka mengikuti naluri hati dan membiarkan perasaan memimpin jalan?

Weakest Beast tayang setiap Sabtu pukul 18.30 di GEM, minggu yang sama dengan Jepang.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait