Wawancara Kento Kaku Soal Suasana Syuting Serial From Today, It's My Turn!!

Panditio Rayendra Kamis, 10 Januari 2019 13:00:47
From Today, It's My Turn!! (dok GEM)

TABLOIDBINTANG.COM - Kento Kaku berperan sebagai Takashi Mitsuhashi di From Today, It’s My Turn!!. Di Jepang, Kento Kaku termasuk salah satu aktor populer. Kento Kaku telah bermain di banyak serial lainnya, di antaranya My Lover’s Secret, Paradise Kiss dan Ranma ½.

Kento Kaku mengungkap suasana kerja di lokasi syuting From Today, It’s My Turn!! juga tentang masa sekolahnya dulu.

Berikut cuplikan wawancara dengan Kento Kaku yang diterima Tabloidbintang.com belum lama ini.

Kento Kaku (Instagram)
Kento Kaku (Instagram)

Bagaimana rasanya bekerja dengan sutradara Fukuda kali ini?

Sampai saat ini, saya sering memerankan karakter yang ceria. Saya sudah mengenal Fukuda-san selama sekitar 10 tahun, tetapi ini adalah pertama kalinya saya bekerja dengannya sebagai pemeran utama. Pada awalnya, saya tidak yakin berapa banyak saya harus fokus dengan bagian komedinya. Namun, pada hari pertama, saya diberitahu "untuk melakukan apa yang Anda inginkan," tetapi ketika kami benar-benar melakukannya, saya diminta untuk "melakukan lebih banyak dan lebih banyak lagi" dan "Anda hanya memberi 70%" dan begitu seterusnya. Di tengah-tengah pembuatan serial ini, saya mulai tidak memusingkan akan fakta bahwa saya adalah pemeran utama untuk mengeluarkan yang terbaik dari karakter saya.

Sutradara Fukuda membuat keseimbangan antara bersenang-senang dan apa yang benar, jadi saya benar-benar bergantung padanya. Keistimewaan bekerja dengan Sutradara Fukuda adalah bahwa pemeran utama mendapat banyak waktu layar melalui bekerja atau  berinteraksi dengan aktor-aktor berbeda yang membintangi atau membuat penampilan khusus dalam drama ini. Itulah mengapa saya pikir itu baik dan menyenangkan untuk memainkan peran utama.


Bagaimana suasana di lokasi saat bekerja dengan rekan aktor Anda?

Sangat menyenangkan! Itu yang terbaik! Kami membuat serial ini di daerah, jadi kami makan bersama setiap hari dan sering berkomunikasi satu sama lain. Meskipun itu adalah suasana yang santai, kami bekerja keras ketika kami membutuhkannya, dan saya pikir kami telah membina hubungan yang baik satu sama lain. Kami seperti anggota keluarga.


Bagaimana Kento Kaku seperti sebagai siswa di masa SMA-nya?

Saya berada di sekolah anak laki-laki selama 12 tahun di mana tidak ada anak perempuan sama sekali. Oleh karena itu, saya berharap untuk menjadi orang yang pandai dalam perkelahian atau menjadi orang yang menarik. Ini mungkin terasa berbeda dari orang-orang yang berasal dari sekolah reguler. Tetapi, saya memiliki kenangan diama saya bersenang-senang dan bermain-main.

From Today, It's My Turn!! (dok GEM)
From Today, It's My Turn!! (dok GEM)

 
Setelah berperan menjadi anak nakal, peran apa yang ingin Anda coba selanjutnya?

Kali ini, saya berperan sebagai siswa sekolah menengah walaupun saya berusia 29 tahun dan itu telah meningkatkan kepercayaan diri saya. Saya kira saya bisa mengambil tantangan bermain seseorang yang berusia 7 tahun atau seseorang yang seusia itu.


Penggemar Anda di Asia juga akan dapat menonton karya Anda ini di GEM. Pesan apa yang ingin Anda tinggalkan untuk mereka?

Saya berharap dapat menggambarkan pahlawan yang tidak konvensional - “Seorang pengecut di dunia yang licik, yang akan berusaha keras untuk teman-temannya dan hebat dalam pertengkaran,” seseorang yang orang tidak bisa tidak mencintai, sebuah karakter yang ingin ditiru anak-anak. Ini adalah drama yang akan membuat penonton tertawa, jadi tolong nantikan!

Serial From Today It's My Turn tayang mulai 7 Januari 2019 setiap Senin dan Selasa pukul 20.00 WIB di GEM.

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.