AKB48 Siap Tampil Bareng IOI dalam MAMA 2017

Andira Putri | 21 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - AKB48 siap meramaikan perhelatan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Girlband asal Jepang ini dijadwalkan tampil pada MAMA 2017 di Yokohama Arena, Jepang tanggal 29 November mendatang.

Penampilan AKB48 menjadi daya tarik tersendiri dalam MAMA 2017. Mereka siap memberikan penampilan spesial. Bahkan AKB48 akan berkolaborasi dengan girlband jebolan ajang Produce 101 musim pertama, yaitu IOI.

"AKB48 telah melakukan rangkaian promosi sebagai grup idola nasional Jepang selama lebih dari 10 tahun. Para personelnya dipilih melalui sistem pemungutan suara, sesuatu yang membuat mereka sama dengan Produce 101. Ini adalah alasan mengapa kami mempersiapkan penampilan kolaborasi," tutur Direktur stasiun televisi Mnet, yaitu Kim Ki Woong seperti dilansir Soompi pada Senin (20/11).

Kehadiran IOI menjadi obat kangen bagi para penggemar. Ini karena IOI sebenarnya sudah bubar. Kontrak mereka dengan Mnet berakhir pada awal 2017. Masing-masing personel IOI kemudian menjalani karier yang berbeda satu sama lain.

Pihak Mnet belum memberikan bocoran tentang pilihan lagu dalam kolaborasi AKB48 serta IOI. Mereka juga masih merahasiakan apakah kedua grup tersebut akan tampil dengan formasi lengkap atau hanya beberapa personel saja.

Selain IOI dan AKB48, MAMA 2017 di Jepang juga bertambah meriah dengan penampilan dari EXO-CBX, Wanna One, Seventeen, Twice, dan Monsta X. Perhelatan ini dipandu oleh Park Bo Gum sebagai pembawa acara.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait