Kompak Hadiri Pernikahan Matsuda Shota, Personel F4 Jepang Buktikan Solid

Wida Kriswanti | 29 April 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Matsuda Shota (32), bintang Hanayori Dango sekaligus salah satu personel F4 Jepang, mengumumkan pernikahannya dengan model Akimoto Kozue (30) pada Kamis (26/4). Pemeran karakter Nishikado Sojiro melepas status lajang setelah melewati 4 tahun masa pacaran.

"Hari ini, kami bermaksud mengumumkan pernikahan kami. Seperti kedua orang tua kami, kami berharap bisa membangun keluarga yang memiliki kekuatan dan kehangatan. Kami bahkan akan berjuang lebih keras untuk menjawab harapan semua orang. Akan menjadi sesuatu yang membuat kami bahagia jika kalian semua mendukung dengan penuh kehangatan. Semoga selamanya memberi kami arahan dan dorongan," tulis keduanya dalam siaran pers pada hari yang sama, seperti dilansir Tokyo Hive.

Satu hari setelah pengumuman pernikahannya, Jumat (27/4), Matsuda Shota mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan personel F4, Oguri Shun dan Abe Tsuyoshi. Dalam foto terlihat Matsuda Shota duduk di tengah diapit keduanya sambil memperlihatkan sebuah kue bertuliskan "Selamat!". 

Dalam unggahannya tersebut Matsuda Shota menuliskan, "The brothers I love celebrate with me #F4 #HanayoriDango (saudara - saudara yang aku sayangi merayakan bersamaku tagar F4 tagar HanayoriDango)." Tak ketinggalan Matsuda Shota memberi keterangan Doumyoji sebagai yang mengambil foto. Menunjukkan bahwa Matsumoto Jun juga ikut hadir dalam perayaan. 

Selamat Matsuda Shota! 

(wida/ray)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait