Apa Bedanya SUITS versi Korea dengan versi Asli yang Dibuat Amerika?

Rizki Adis Abeba | 6 Mei 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Banyak orang bertanya seperti apa jadinya Suits versi Korea? Sebab di versi aslinya, serial ini menampilkan budaya Barat terutama kehidupan kota New York yang berbeda dengan budaya Korea. 

“Itu poin yang paling kami khawatirkan. Alih-alih mengimitasi, kami harus menginterpretasikannya. Jika kami mengubahnya menjadi terlalu Korea, ini bisa merusak sentimen terhadap versi originalnya. Jika kami mencoba meniru, tidak akan cocok dengan budaya Korea,” urai sutradara Kim Jin Woo yang dipercaya menggarap Suits. 

Suits proyek pertama Jang Dong Gun setelah membintangi serial Gentleman's Dignity enam tahun silam. Ia langsung jatuh hati dengan karakter Choi Kang Suk yang berkarisma, keren, dan humoris setelah menerima lalu membaca skenario.

“Skenarionya sudah cukup meyakinkan. Tidak ada alasan bagi saya untuk tidak menerimanya,” ungkap Jang Dong Gun. 

Ia semakin mantap setelah menemukan banyak kesamaan antara dirinya dan Choi Kang Suk.

“Kami mirip dalam banyak hal seperti kemampuan, kekayaan, kepercayaan diri, dan sifat humoris. Jadi tidak terlalu sulit bagi saya memainkan peran ini. Tapi saya masih dalam proses meningkatkan derajat dalam hal melucu. Saya melakukannya dalam keseharian,” beber aktor kelahiran 7 Maret.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait