Kang Daniel Kembali Curhat Soal Jadwal Padat dan Kurang Tidur

Rizki Adis Abeba | 4 Mei 2018 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kang Daniel kembali curhat soal kegiatannya yang padat hingga mengakibatkan ia kurang tidur. Kang Daniel mencurahkan hal itu kepada rapper Loco di acara It's Dangerous Beyond the Blankets.

Karena jadwal manggung bersama Wanna One yang sangat padat, Kang Daniel tiba paling akhir di penginapan mereka di Pulau Jeju. Kebetulan, saat Kang Daniel tiba Loco sedang memasak hamburger. Kang Daniel yang dikenal sebagai pecinta makanan langsung bergabung membantu Loco membuat hamburger sambil menceritakan kesibukannya.

Sebelum bisa menikmati liburan singkat di Pulau Jeju bersama para pemain It's Dangerous Beyond Blanket, Kang Daniel harus menyelesaikan sejumlah kegiatan. “Sebenarnya kemarin saya bangun jam 2 pagi setelah tidur selama empat jam dan langsung menuju ke salon. Lalu, rekaman dimulai jam 5 pagi. Setelah itu, saya kembali ke asrama, mengepak tas lalu pergi ke acara rekaman dan gladi resik lainnya. Lalu saya menghadiri fan sign, baru naik pesawat jam 8 malam dan sampai di sini,” beber Kang Daniel panjang lebar.

Kang Daniel sangat senang ketika diajak tampil di acara It's Dangerous Beyond Blanket, di mana ia bisa bersantai sejenak dari rutinitas sehari-hari. Apalagi di episode terbaru mengambil lokasi villa di Pulau Jeju.

Bukan kali ini saja Kang Daniel mengungkapkan betapa padat kesibukannya setelah bergabung dengan Wanna One. Ia juga mengungkapkan hal yang sama dalam sebuah wawancara. “Saat ini adalah periode comeback. Jadi saya benar-benar tidak punya waktu tidur. Saya menghabiskan waktu dengan jadwal yang sangat padat selama dua minggu. Ini sangat melelahkan.” ungkap Kang Daniel.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait