BTS Rilis Teaser Baru Love Yourself: Tear, V Curi Perhatian

Andira Putri | 7 Mei 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS kembali merilis teaser album terbarunya Love Yourself: Tear pada Senin dini hari (7/5) waktu setempat. Teaser ini hanya menampilkan salah satu personel BTS, yaitu V.

V menyanyikan bait-bait lagu misterius secara solo. Lagu bertempo sedang ini mampu menunjukan keunikan vokal V. Personel bernama asli Kim Tae Hyung ini memiliki suara berat sehingga berbeda dengan vokalis BTS lain.

Selain menyanyi, V juga menari dalam teaser baru Love Yourself: Tear. V berdansa dengan sebuah manekin lalu memimpin koreografi bersama sejumlah penari. Aksi V dibalut dengan visualisasi indah. Perpaduan warna tegas seperti biru dan ungu mencuri perhatian.

Belum ada informasi tentang apa judul lagu yang dinyanyikan V secara solo. Kemungkinan besar lagu ini mengusung judul Singularity sesuai dengan nama video. 

Ini adalah lagu solo kedua V dalam album BTS. Kemampuan vokal V pernah ditunjukkan lewat lagu "Stigma" dalam album Wings yang dirilis 2016 lalu.

Love Yourself: Tear dijadwalkan rilis tanggal 18 Mei mendatang. Seiring  perilisan album barunya, BTS siap tampil dalam ajang Billboard Music Awards 2018 di Las Vegas, Amerika Serikat pada 20 Mei mendatang.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait