Jun.K 2PM Diam-diam Wamil Mulai 8 Mei 2018

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Mei 2018 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jun.K 2PM diam-diam sudah mulai wajib militer atau wamil mulai hari ini, Selasa (8/5). JYP Entertainment agens Jun.K merilis pernyataan resmi mengenai mulainya wamil Jun.K tersebut.

"Jun.K aktif wamil hari ini. Dia ingin masa wajib militernya tidak diungkap, lokasi dan waktunya pun tak ingin dipublikasikan," kata pihak JYP Entertainment seperti dikuti dari Soompi Selasa (8/5).

Namun, pihak JYP Entertainment mengatakan jika Jun.K 2PM merilis surat untuk para fans yang isinya seputar wajib militernya.

Sementara itu lewat media sosial, Jun.K menuliskan permohonan maafnya karena harus memulai wamil dengan diam-diam. Berikut isi surat Jun.K 2PM untuk fansnya.

"Hello, ini Min Jun, Saya menulis ini untuk kalian karena saya tidak bisa menyapa kalian secara langsung karena harus menjalani wajib militer. Saya tidak bisa mengungkapkan semua perasaan saya lewat surat ini, tapi setidaknya lewat surat ini bisa mewakili isi hati saya untuk kalian," tulisnya.

Lewat surat tersebut, Jun.K 2PM menuliskan beberapa hal, termasuk skandal berkendara saat mabuk pada Februari lalu. Lewat surat yang sama dia meminta maaf kepada semua orang, member 2PM, fans dan semua yang telah mendukungnya selama 10 tahun dirinya berkarir.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait