Kabar Duka, Ayah Kai EXO Meninggal Dunia

Andira Putri | 8 Mei 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar duka datang dari keluarga besar para personel EXO. Ayah dancer utama EXO, yaitu Kai meninggal dunia pada Senin (7/5) kemarin.

"Ayah Kai meninggal dunia kemarin karena penyakit kronis," ujar perwakilan SM Entertainment selaku agensi EXO seperti dilansir Soompi. Tidak ada penjelasan detail tentang penyakit yang diderita ayah Kai EXO.

Kai EXO kini sudah berada di rumah duka. Situs Naver melaporkan jika para personel EXO dan staff Entertainment juga berencana untuk ikut melayat.

Terkait pemakaman, Kai EXO dan keluarga ingin menyelenggarakannya secara tertutup. Perwakilan SM Entertainment meminta publik untuk menghargai privasi mereka.

"Pemakaman akan digelar secara tertutup dengan dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Kami meminta pengertian kalian...," lanjut pihak SM Entertainment.

Sebelum ayah meninggal dunia, Kai EXO tengah disibukan dengan aktivitas syuting. Kai EXO ikut membintangi drama The Miracle We Met. Proses syuting drama akan dijadwalkan ulang menyusul kabar duka tersebut.

(dira/ind)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait