Suho EXO, Kaku Tapi Sebenarnya Punya Sisi Hangat dan Humoris

Rizki Adis Abeba | 12 Mei 2018 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mendapat kepercayaan besar bermain Rich Man, Poor Woman, Suho EXO yang bernama asli Kim Jun Myeon tidak main-main. Untuk memenuhi ekspektasi sutradara terhadap tokoh Lee Yoo Chan, ia melakukan observasi dan mencari referensi akting.

“Setelah mendengar bahwa karakternya sebagian mirip dengan Steve Jobs, saya menonton film Jobs (Joshua Michael Stern, 2013). Saya juga menonton serial versi Jepangnya tiga kali,” urai Suho.

Ia menambahkan, “Untuk menampilkan pesona Yoo Chan yang genius, saya menonton akting Robert Downey Jr. di film Iron Man (Jon Favreau, 2008) dan melihat banyak produksi lainnya.”

Aktor kelahiran 22 Mei 1991 itu dimudahkan karena memiliki kemiripan dengan Lee Yoo Chan. Baik Suho maupun Lee Yoo Chan menempati posisi sebagai pemimpin. Sebagai leader grup EXO, Suho kerap dituntut menjaga wibawa sehingga terkesan agak kaku.

Meski demikian Suho sebenarnya punya sisi hangat dan humoris. Ia sering bercanda dengan personel EXO lain.

“Meski Yoo Chan kaku, ia punya sisi humor, senang bercanda, dan kadang terlihat kekanak-kanakan. Saya juga orang yang suka bercanda. Saya sangat menikmati saat syuting adegan itu (ketika Yoo Chan menunjukkan sisi humorisnya),” ulas Suho yang pernah membintangi serial The Universe's Star.

Tidak seperti Lee Yoo Chan yang ceplas-ceplos, sebagai pemimpin grup dan penyanyi idola yang tindak-tanduknya selalu disorot publik, Suho sangat berhati-hati saat mengatakan sesuatu.

“Saya tipe orang yang sangat berhati-hati dan memikirkan setiap kata sebelum bicara. Sedangkan Yoo Chan sangat tegas, jelas, dan kuat dalam mengambil tindakan. Dia terkesan sering keceplosan mengatakan sesuatu tanpa disengaja,” pungkas Suho.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait