Hengkang dari SM Entertainment, Tiffany - Sooyoung SNSD Reuni di Amerika

Andira Putri | 11 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiffany dan Sooyoung SNSD hengkang dari agensi SM Entertainment pada awal Oktober lalu. Keputusan tersebut tak membuat persahabatan mereka renggang.

Kedekatan Tiffany dan Sooyoung SNSD dibuktikan pada Kamis (10/5). Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, Amerika Serikat.

Sooyoung SNSD berkunjung ke Amerika Serikat untuk keperluan liburan. Sementara Tiffany SNSD memang menetap di sana.

"Tebak siapa yang berada di Los Angeles...Saya sudah lama tidak melakukan ini," kata Tiffany SNSD sambil menunjukan Sooyoung ke arah kamera lewat fitur Instagram Stories.

Tiffany dan Sooyoung SNSD bersantai di sebuah kafe. Kebahagiaan terpancar dari wajah keduanya. Apalagi Tiffany tidak berhenti mengunggah video Sooyoung SNSD di Instagram.

"Ketika kamu sangat bahagia bertemu keluargamu & kamu mengambil foto setiap detik dari perjalanan kita," ujar Tiffany SNSD.

Kebersamaan Tiffany dan Sooyoung SNSD berlanjut. Keduanya sempat berganti pakaian lalu duduk di kafe lain. Pakaian mereka terkesan lebih feminin dengan blouse dan minidress.

Setelah hengkang dari SM Entertainment, Tiffany SNSD fokus berkarier di Amerika Serikat. Sementara Sooyoung SNSD bergabung dengan agensi Echo Global Group. Sooyoung SNSD akan melanjutkan karier sebagai aktris.

Belum ada informasi apakah mereka bisa kembali beraktivitas dengan SNSD. Status girlband SM Entertainment ini sekarang tidak bubar.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait