SHINee Rilis Teaser Album Baru, Comeback Pertama Usai Kematian Jonghyun

Andira Putri | 16 Mei 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SHINee telah merilis teaser album terbaru mereka pada Rabu (16/5). Ini adalah comeback pertama SHINee setelah Jonghyun meninggal dunia akhir Desember lalu.

Teaser pertama menghadirkan judul album terbaru SHINee. Tulisannya mengusung berbagai macam warna sehingga sesuai konsep unik SHINee. Album terbaru SHINee memiliki judul The Story of Light.

Menariknya, The Story of Light akan terbagi menjadi tiga mini album. Setiap album terdiri dari lima lagu di mana salah satunya merupakan single andalan. Album terbaru SHINee akan dirilis pada tanggal 28 Mei, 11 Juni, dan 25 Juni.

SHINee juga berencana mempromosikan setiap album dan menggelar fan meeting. Hal ini tidak mengherankan jika mengingat SHINee telah menginjak usia 10 tahun pada 2018.

Beberapa jam setelahnya, SHINee merilis teaser kedua The Story of Light. Teaser menghadirkan para personel SHINee tengah berjalan. Rambut serta pakaian mereka terbilang penuh warna.

Belum ada informasi tentang apa saja single andalan SHINee untuk The Story of Light. SHINee dan perwakilan agensi SM Entertainment juga belum memberikan keterangan soal keterlibatan mendiang Jonghyun.

Publik penasaran jika vokal mendiang Jonghyun akan tetap terdengar di lagu-lagu terbaru SHINee. Mari kita tunggu saja!

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait