Billboard Tayangkan Teaser Terbaru Single BTS, Fake Love

Andira Putri Rabu, 16 Mei 2018 21:10:23
Teaser single Fake Love milik BTS. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - BTS siap menampilkan single terbarunya "Fake Love" dalam ajang Billboard Music Awards 2018, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (20/5) waktu setempat.

Menjelang perhelatan tersebut, Billboard merilis teaser terbaru "Fake Love". Teaser single BTS ini diunggah di akun Twitter resmi Billboard pada Rabu (16/5). "SNEAK PEEK ACTIVATED (BOCORAN MUNCUL)," demikian caption teaser "Fake Love". 

Teaser menampilkan para personel BTS tengah berdiri di depan latar belakang bertema Romawi. Mereka bergaya ke arah kamera dengan pakaian santai. Contohnya adalah jaket serta kaus.

Kemudian ada adegan yang menghadirkan koreografi "Fake Love". BTS terlihat menari di depan gambar tangan. Sayang, wajah mereka tidak terlihat. Hanya siluetnya saja yang muncul.

Teaser turut memperdengarkan potongan single "Fake Love". Untuk lagu ini, BTS kembali mengusung genre musik dance. Liriknya masih dirahasiakan. Hanya ada satu kalimat yang muncul dalam teaser unggahan Billboard.

"Fake Love" merupakan single andalan dari album Love Yourself: Tear. Album ketiga BTS ini dijadwalkan rilis pada Jumat (18/5).

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.