Jung Hae In Saingi Popularitas Park Bo Gum

Rizki Adis Abeba | 21 Mei 2018 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Something in the Rain atau juga populer dengan judul Pretty Noona Who Buys Me Food sukses melambungkan Jung Hae In (30) sebagai aktor paling digandrungi.

Setelah berbulan-bulan didominasi Park Bo Gum (24), Gong Yoo (38), dan Kang Daniel (21), bulan ini posisi teratas daftar aktor dengan reputasi tertinggi yang dirilis Institut Penelitian Bisnis Korea direbut Jung Hae In. Ia juga menyabet penghargaan Aktor Terpopuler Baeksang Art Awards ke-54 yang dihelat 3 Mei lalu.

Terinspirasi Pretty Noona, variety show GIF Workshop yang dipandu komedian Yang Se Hyung meluncurkan jajak pendapat tentang “siapa aktor muda yang paling ingin Anda belikan makanan?” Nama aktor yang paling banyak disebut penonton adalah Jung Hae In. Aktor yang baru menggenggam peran utama pertamanya lewat Pretty Noona ini lagi-lagi mengalahkan Kang Daniel dan Park Bo Gum.

Jung Hae In memesona penonton lewat karakter berondong gemas yang meluluhkan para noona (panggilan laki-laki untuk wanita yang lebih tua—red.) dengan senyuman maut dan tingkah romantis, kadang kekanak-kanakan di Pretty Noona. Berondong itu adalah Seo Joon Hee, desainer karakter gim video yang memacari sahabat kakaknya sendiri, Yoo Jin Ah (Son Ye Jin). Meski usianya jauh lebih muda, Joon Hee memandang Jin Ah wanita yang sangat menarik. 

Kehadiran Jin Ah membuat Joon Hee merasa kehidupannya yang membosankan lebih berwarna. Meski tak meragukan cinta Joon Hee, Jin Ah diliputi kebimbangan. Bagaimana pandangan orang terhadap hubungan mereka? Apa kata sahabatnya, Seo Kyung Seon (Jang So Yeon), begitu mengetahui ia memacari adiknya?

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait