Promosi di Amerika, BTS Ungkap Isi Album Love Yourself: Tear

Andira Putri Jumat, 18 Mei 2018 14:10:00
Promosi di Amerika, BTS Ungkap Isi Album Love Yourself: Tear (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - BTS siap merilis album Love Yourself: Tear pada Jumat (18/5) sore. Menjelang perilisan album barunya, BTS melakukan serangkaian promosi di Amerika Serikat.

BTS menghadiri talkshow dan mendapat kesempatan wawancara dengan sejumlah media Amerika Serikat. Salah satunya adalah program Entertainment Tonight. Dalam wawancara tersebut, BTS berbagi cerita tentang isi album Love Yourself: Tear.

"Kali ini, kami berbicara tentang cinta dan kejujuran," kata leader BTS, yaitu Rapmon pada Kamis (17/5). BTS ingin menggambarkan betapa pentingnya seseorang jujur dalam hubungan cinta mereka.

BTS Fake Love (Ist)
BTS Fake Love (Ist)

Jujur yang dimaksud tidak hanya kepada pasangan. Tetapi, BTS juga menekankan pentingnya jujur terhadap diri sendiri. "Album ini menunjukan jika kamu tidak terlalu yakin terhadap dirimu sendiri, cintamu tidak akan bertahan," terang RM.

Menurut RM, jujur kepada diri sendiri adalah hal tersulit. Pria yang juga menciptakan lagu-lagu BTS ini berkaca dari pengalaman pribadinya.

"Ini selalu menjadi hal paling sulit. Kita terkadang membandingkan diri sendiri dengan orang lain. Kita terkadang merasa sangat depresi. Tetapi dalam cinta, kita harus membuka topeng dan jujur tentang siapa sebenarnya kita," tutur RM.

Usaha untuk mencintai diri sendiri menjadi inspirasi BTS ketika memproduksi album Love Yourself: Tear. Mereka berusaha menunjukan sisi tersebut lewat "koreografi dan lirik" dalam kedelapan lagu di album terbarunya.

Love Yourself: Tear mengusung single andalan Fake Love. Setelah merilis video klipnya pada Jumat (18/5) sore, BTS siap menampilkan Fake Love dalam ajang Billboard Music Awards 2018 dua hari kemudian.

(dira / wida)

Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.