BTS Tampil Lebih Kelam dalam Video Klip Fake Love

Andira Putri | 18 Mei 2018 | 23:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS telah meluncurkan video klip single "Fake Love" pada Jumat sore (18/5). Ini adalah single andalan dari album terbaru BTS berjudul Love Yourself: Tear.

"Fake Love" terbilang berbeda dari video klip BTS sebelumnya, "DNA". Nuansanya lebih kelam dari segi warna serta latar belakang. Ini jauh dari DNA yang penuh warna. 

Ada personel BTS yang berjalan di dalam bangunan kosong. Kemudian ada juga personel yang duduk sambil memandangi kobaran api. Semuanya dihiasi warna-warna gelap seperti hitam, biru tua, dan cokelat.

Nuansa kelam juga terlihat dari segi musik. "Fake Love" menambahkan sentuhan musik rock lewat petikan gitar. Genre rock dipadukan dengan beat mengentak ala musik hip-hop serta dance

Kesan kelam disesuaikan dengan lirik "Fake Love". Sesuai dengan judulnya, lagu ini bercerita tentang kisah cinta BTS yang penuh kepalsuan. Sang pacar tidak menganggap mereka serius. Namun, BTS berusaha mengikuti keinginan pacar demi rasa cintanya.

"Fake Love" bisa dibilang sebagai single istimewa bagi BTS. Pasalnya, boy band Korea Selatan ini akan tampil membawakan "Fake Love" pertama kali di Billboard Music Awards 2018. Ajang penghargaan ini digelar di Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (20/5) waktu setempat. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait