Ratu Iklan Suzy "Miss A" Sudah Membintangi 40 Iklan Sejak Debut

Administrator | 2 Desember 2013 | 11:58 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - CUKUP banyak bintang idola memiliki imej seksi, cantik, glamor, tapi belum tentu bakal sukses menaklukkan dunia periklanan.

Suzy "Miss A" dikenal sebagi si anak manis yang polos dan menampilkan imej "fresh" justru sukses dengan imej tersebut. Ketika seorang staf bilang bahwa Suzy telah menyelesaikan 40 iklan, si empunya senyum manis itu tersenyum dan memperlihatkan wajah terkejut ada yang menghitung kerjanya.

"Kamu bilang 40?" bilang Suzy masih tak percaya seperti dilansir soompi. Pencapaian itu terbilang luar biasa mengingat Suzy baru melakukan debut 4 tahun lalu bersama grupnya. Hal itu membuat Suzy disebut sebagai salah satu artis idola paling kaya saat ini. Sampai-sampai ia pernah tertekan karena semua orang menyebutnya gadis 100 juta dollar.

Ketika ditanya soal jenis iklan yang ingin dia mainkan, Suzy menjawab," Saya sangat ingin memainkan iklan penyejuk ruangan. Karena saya sangat suka ramen, saya juga sangat ingin membintangi iklan ramen," pungkasnya penuh harap.

(hari/yb)

Penulis : Administrator
Editor: Administrator
Berita Terkait