Adik Song Ji Hyo Ungkap Kebiasaan Aneh Sang Kakak di Rumah

Rizki Adis Abeba | 21 Mei 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik kandung Song Ji Hyo, Cheon Seong Moon, mengungkapkan kebiasaan aneh sang kakak yang mengejutkan banyak orang. Hal ini diungkapkan ketika ia diundang untuk bermain di acara Running Man dan dipasangkan bersama Song Ji Hyo dalam Running Man episode spesial yang menampilkan para pemain bersama keluarganya pada 20 Mei kemarin.

Dalam sebuah permainan, Yoo Jae Suk iseng mengulik Cheon Seong Moon untuk mengungkap informasi soal Song Ji Hyo yang belum banyak diketahui orang lain. “Cheon Seong Moon biasanya selalu mengungkap sesuatu tentang Song Ji Hyo setiap kali dia tampil. Apakah ada yang mau kau tambahkan hari ini?”

Tak disangka, Cheon Seong Moon mengungkap rahasia ini. “Dia sangat santai karena kami keluarga, jadi dia suka membiarkan pintu kamar mandi terbuka ketika dia berada di dalamnya,” ungkap Cheon Seong Moon santai.

Mendengar rahasianya dibocorkan sang adik, Song Ji Hyo buru-buru menukas. “Tidak benar!” kata Song Ji Hyo. Ia menjelaskan, “Saya sedang menonton televisi, namun tiba-tiba ingin ke toilet. Karena penasaran, saya biarkan pintunya terbuka agar saya bisa tetap menonton,” jelas Song Ji Hyo.
    
Namun apapun penjelasan Song Ji Hyo, ia tetap menjadi bahan ledek-ledekan oleh pemain Running Man lain.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait