Untuk Kali Pertama, BTS Tampilkan Fake Love di Billboard Music Awards 2018

Andira Putri | 21 Mei 2018 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS tampil membawakan single Fake Love dalam Billboard Music Awards 2018 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (20/5) waktu setempat.

Ini adalah kali pertama BTS menyanyikan Fake Love di depan publik. Fake Love merupakan single andalan dari album terbaru BTS, yaitu Love Yourself: Tear yang dirilis pada Jumat (18/5).

Penampilan BTS dalam Billboard Music Awards 2018 terbilang enerjik. Para personelnya mampu menghadirkan koreografi Fake Love yang rumit sekaligus dramatis. Lihat saja, aksi mereka menari seperti bayangan pada awal penampilan.

Koreografi dramatis disesuaikan dengan lirik Fake Love. Lagu ini bercerita tentang cara BTS bertahan dalam sebuah hubungan meski pasangannya tidak benar-benar mencintai mereka. Fake Love dibalut dengan iringan gitar elektrik sehingga terasa semakin emosional.

Aksi BTS dalam Billboard Music Awards 2018 bertambah seru dengan dukungan penggemar, yaitu Army. Mereka heboh bersorak sejak awal penampilan Fake Love. Bahkan Army turut melakukan fan chant sambil menyanyikan lirik Fake Love.

Billboard Music Awards 2018 tentu menjadi pengalaman tak terlupakan bagi BTS. Apalagi BTS juga meraih penghargaan Top Social Artist. Tahun lalu, BTS pernah meraih penghargaan serupa dalam ajang sama.  

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait