Harga Top Outfit BTS di BBMAs 2018 Bisa untuk Beli Satu City Car Baru

Nanda Indri Hadiyanti | 21 Mei 2018 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Boy band BTS tampak santai saat berjalan di red carpet Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 yang diadakan pada Minggu 20 Mei, kemarin.

Tak seperti biasanya yang tampak formil, kali ini ketujuh anggota BTS lebih casual, bahkan ada yang hanya memakai kaus dipadukan dengan blazer.

Tapi siapa sangka jika di balik pakaian santai RM, Suga, V, Jin, Jimin dan Jungkook itu ada brand Gucci yang dikenal memiliki harga yang tak murah.

Di balik pakaian ketujuh anggota BTS itu ternyata paling murah dijual seharga Rp 6 juta hingga belasan juta.

Jika digabungkan, ketujuh pakaian anggota BTS ini bisa terbilang fantastis untuk tampilan casual mereka.

Berikut rinciannya:

J-Hope Memakai kaus Men's Snake and Logo print seharga 431 dolar atau sekitar Rp 6.1 juta. Dipadukan dengan Monaco cotton linen jacket Gucci yang dijual seharga 2135 dolar Australia atau sekitar Rp 22.7 juta

Jimin memakai Tiger fil coupe bowling shirt yang dibanderol 980 dolar atau setara sekitar Rp 18.8 juta. 

V memakai cotton polo with Gucci stripe seharga 680 dolar atau sekitar Rp 9.6 juta. Dipadukan dengan Gucci Crest-embellished cotton-hopsack jacket seharga 2585 dolar atau sekitar Rp 36.6 juta. 

Suga memakai pierced heart cotton shirt seharga 650 dolar atau sekitar Rp 9.2 juta. 

RM memakai panther face bowling shirt Gucci seharga 1280 dolar atau sekitar Rp 18.1 juta. 

Jin memakai Bee fil coupe Duke shirt seharga 540 dolar atau sekitar Rp 7.6 juta yang dipasangkan dengan Bee check formal vest yang seharga 1300 dolar atau sekitar Rp 18.4 juta. 

Jungkook memakai Gucci cotton polo with bee applique seharga 550 dolar atau sekitar Rp 7.8 juta. Yang dipakai bersama dengan 
Palma cashmere jacket with tiger seharga 2980 dolar atau sekitar Rp 42.2 juta. 

Jika ditotal hanya untuk atasan alias top ketujuh anggota BTS itu mencapai Rp 197.1 juta, belum ditambah celana, sepatu dan aksesoris yang menempel pada tubuh mereka. Setidaknya ketujuh baju mereka saja seharga dengan satu unit city car baru. Bagaimana jika keseluruhan outfit yang mereka pakai juga dihitung ya?  

(nda / gur)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait