Kang Daniel Ternyata Alergi Terhadap Makanan Ini

Rizki Adis Abeba | 22 Mei 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel Wanna One, Kang Daniel, dikenal punya nafsu makan yang besar. Kang Daniel menyukai kudapan berupa permen jeli dan menyukai makanan apapun, bahkan mengaku biasa langsung menyantap daging bacon mentah. 

Namun di balik kegemarannya pada makanan, ada satu jenis makanan yang tidak bisa disantap oleh Kang Daniel, yaitu makanan laut.

Kang Daniel mengungkap rahasia itu ketika menjadi bintang tamu di acara Please Take Care of My Referigator bersama personel Wanna One, Ong Seung Woo, pada 22 Mei. "Hanya ada satu jenis makanan yang tidak bisa saya makan. Saya alergi pada makanan laut, terutama kerang," ungkap Kang Daniel.

Alergi terhadap makanan laut membuat Kang Daniel tidak bisa menyantap salah satu jenis masakan Korea yang dikenal akan kelezatannya. "Saya tidak pernah bisa mencoba lobster atau ganjang genjang (makanan Korea yang terbuat dari daging kepiting dan kecap), padahal katanya sangat enak," ujar Kang Daniel.

Apa akibatnya jika Kang Daniel nekat menyantap makanan laut? "Pernah suatu kali saya dilarikan ke rumah sakit. Penyebabnya, saya sangat ingin mencoba burger udang salah satu restoran cepat saji. Jadi saya mencoba memakan satu dan rasanya sangat enak. Setelah itu, saat sedang di tengah latihan tiba-tiba saya merasa pusing," beber Kang Daniel. 

"Lalu saya pingsan dan ketika sadar sudah ada di ruang gawat darurat dan dipakaikan alat bantu pernapasan," tandasnya. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait