Suho EXO Rayakan Ulang Tahun ke-27, Happy Suho Day Menjadi Trending Topik

Rizki Adis Abeba | 22 Mei 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel EXO, Suho, merayakan hari ulang tahunnya yang ke-27 pada Selasa (22/05) ini. Bagi penggemar Suho di berbagai belahan dunia, hari ulang tahun Suho dirayakan dengan memberikan ucapan selamat untuk leader EXO yang kini tengah eksis membintangi serial Rich Man, Poor Woman, lewat akun media sosial.

Mereka pun membuat tagar “Happy Suho Day” yang langsung menjadi trending topik di Korea beberapa saat setelah lewat tengah malam tepat di tanggal 22 Mei di Korea Selatan. Selain “Happy Suho Day” ada empat kalimat lain yang menggunakan kata Suho yang menduduki peringkat kedua hingga kelima trending topik di Korea.

Melihat antusiasme para penggemar, Suho membalas ucapan para penggemar lewat sebuah unggahan di akun instagram resmi milik EXO. Ia berterima kasih atas semua ucapan, doa, dan hadiah yang diberikan oleh para penggemar sambil mengunggah foto dirinya memegang botol sampanye dan kue ulang tahun.

“Saya akan melewati hari ulang tahun dengan perasaan bersyukur lagi, mengenakan topi dan baju yang saya dapatkan sebagai hadiah, juga memegang sampanye dan kue ulang tahun yang juga saya terima sebagai hadiah. Mari merayakannya bersama dengan pesta untuk ulang tahun saya berikutnya! EXO-L, saya mencintai kalian. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya yang sudah mengirimkan ucapan ulang tahun,” tulis Suho EXO.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait