Lee Joon Gi Tertangkap Kamera Membantu Kru Mengerjakan Hal Ini di Lokasi Syuting

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2018 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Joon Gi dikenal sebagai aktor Korea berhati emas. Selain ramah terhadap penggemar, ia juga dikenal ringan tangan. Lee Joon Gi bahkan tak segan-segan membantu para kru di lokasi syuting serial melakukan pekerjaan yang biasanya tak bakal disentuh aktor sekelas dirinya.

Dalam foto-foto di balik layar yang dirilis kru serial Lawless Lawyer, Lee Joon Gi terlihat membantu para kru memegang gagang mikropon dan memegangi kertas foil hitam untuk mengatur posisi cahaya.

Foto-foto tersebut jelas mengejutkan publik, sebab pekerjaan-pekerjaan seperti itu biasanya dilakukan oleh kru junior di lokasi. Sedangkan Lee Joon Gi sendiri posisinya sebagai bintang utama di serial itu. Di foto lain Lee Joon Gi terlihat sedang ngobrol dengan lawan mainnya, Lee Hye Young.

Meski berstatus sebagai aktor papan atas, Lee Joon Gi merasa senang bisa mengerjakan banyak hal di lokasi. Ia bahkan tidak merasa keberatan ataupun malu mengerjakan hal-hal yang dianggap remeh temeh. “Suasana di lokasi selalu menyenangkan. Saya senang bisa bertindak sebagai sutradara, pemain, sekaligus kru. Dan melihat semua orang bekerja bersama-sama membuat saya lebih bahagia,” ungkap Lee Joon Gi.

“Saya berharap bisa terus syuting bersama dengan suasana bahagia dan harmonis seperti ini, karena kami datang bersama-sama untuk mengerjakan produksi ini. Kami banyak belajar tentang (pekerjaan) satu sama lain dan ini hal yang paling penting dalam menciptakan proyek yang sempurna. Ada kalanya saya juga merasa canggung, tetapi jika saya bisa melakukan pendekatan ke orang lain dan mengekspresikan diri sendiri, suasana di lokasi akan menjadi lebih mudah,” urai Lee Joon Gi.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait