Daesung BIGBANG Dilarikan Ke Rumah Sakit Saat Jalani Wajib Militer

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Personel BIGBANG, Daesung, dikabarkan jatuh sakit dan dirawat di rumah sakit militer Chuncheon. Kabar ini dibenarkan oleh pihak rumah sakit yang merawat Daesung. Namun, dikatakan pula bahwa Daesung telah membaik dan kembali ke asrama militer.

"Benar Daesung telah menjalani perawatan di rumah sakit. Namun, saat ini dia sudah keluar dari rumah sakit,” ungkap juru bicara rumah sakit militer Chuncheon.

Meski membenarkan perihal dirawatnya Daesung di rumah sakit, pihak rumah sakit tidak mau menjelaskan lebih lanjut penyakit apa yang diderita Daesung hingga harus dilarikan ke rumah sakit karena hal itu menyangkut informasi pribadi yang harus dirahasiakan.

Daesung menjalani wajib militer sejak 13 Maret lalu. Setelah menjalani pelatihan dasar tentara, saat ini Daesung bertugas sebagai tentara aktif di divisi infanteri ke-27.

Selain Daesung, tiga orang personel BIGBANG lainnya, G-Dragon, T.O.P, dan Taeyang juga tengah menjalani wajib militer. Sedangkan Seungri berencana menyusul rekan-rekannya setelah promo album solonya yang akan dirilis pertengahan tahun ini rampung. Dengan demikian praktis grup BIGBANG vakum untuk dua tahun ke depan.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait