Daesung BIGBANG Dirawat di Rumah Sakit, Agensi Jelaskan Penyakitnya

Rizki Adis Abeba | 23 Mei 2018 | 20:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah kabar soal Daesung BIGBANG dilarikan ke rumah sakit menyeruak dan membuat penggemar khawatir, agensi YG Entertainment akhirnya angkat bicara.

Mereka memberikan keterangan mengenai kondisi kesehatan Daesung dan penyakit apa yang membuatnya sampai dirawat di rumah sakit.

Dalam keterangan yang dirilis pada Rabu (23/05), agensi Daesung mengatakan, “Baru-baru ini Daesung BIGBANG dirawat di rumah sakit militer karena menderita laringitis. Dia keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama dua hari dan langsung kembali ke base militernya,” beri tahu perwakilan YG Entertainment.

Laringitis adalah peradangan di bagian laring atau pita suara dalam tenggorokan yang disebabkan penyakit lain seperti flu dan batuk. Karena penyakitnya termasuk ringan, Daesung tidak butuh waktu lama untuk pulih dan kembali beraktivitas sebagai tentara di divisi infanteri ke-27.

“Hal ini tidak perlu terlalu dipermasalahkan dan kondisi Daesung saat ini sudah berangsur-angsur pulih,” pungkas agensi Daesung.

(riz/ray)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait