Soal Pernikahan, Son Ye Jin Masih Mempertimbangkan Banyak Hal

Rizki Adis Abeba | 27 Mei 2018 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bicara soal asmara tentu tidak lepas dari pernikahan. Son Ye Jin gundah saat membahas pernikahan. Ia berkeyakinan pernikahan akan memengaruhi kariernya.

“Saya pikir semua aktris juga mengkhawatirkan hal itu. Ketika melihat ke sekeliling saya, orang-orang yang sudah menikah tidak bisa lagi melakukan semua pekerjaan yang ingin mereka ambil. Menjadi ibu dan istri peran yang sangat besar. Saya ingin bisa menghabiskan banyak waktu dengan keluarga, tetapi saya merasa belum cukup dewasa untuk hal itu. Saya tidak tahu apakah bisa melakukannya atau tidak,” akunya.

Yang pasti Son Ye Jin selalu berusaha menyeimbangkan kebahagiaan sebagai aktris dan perempuan biasa. Dua hal ini, diakui Son Ye Jin tidak selalu berjalan beriringan.

“Memisahkan kehidupan sebagai Son Ye Jin dan sebagai aktris selalu menyiksa. Karena bahagia dengan akting, bukan berarti saya bahagia dengan kehidupan pribadi. Saya selalu berusaha menyeimbangkan keduanya. Saya menikmati pekerjaan lebih dari sebelumnya sehingga stres yang saya rasakan pun berkurang,” tutup aktris kelahiran 11 Januari itu. 

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait