Jung Hae In Menanggapi Gosip Pacaran dengan Son Ye Jin

Rizki Adis Abeba | 29 Mei 2018 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kolaborasi Jung Hae In dengan Son Ye Jin yang romantis di serial  Pretty Noona Who Buys Me Food membuat penonton terbawa perasaan. Pasalnya, di serial ini chemistry Jung Hae In dan Son Ye Jin berpadu dengan meyakinkan.

Adegan demi adegan romantis yang ditampilkan membuat orang berpikir mereka pasti betul-betul pacaran di dunia nyata.

Jung Hae In mengakui setelah serial Pretty Noona berakhir, hampir semua orang menanyakan hubungannya dengan Son Ye Jin.  

“Orang-orang tidak lagi menanyakan, 'Apa kalian berpacaran?', tetapi mereka bertanya, 'Kalian pasti pacaran, ya?', atau mereka mengatakan, 'Saya dengar kalian pacaran,', tanpa berbelit-belit,” ungkap Jung Hae In.

Menanggapi pertanyana itu, Jung Hae In memberikan penjelasan. Menurutnya, kemesraan yang dirinya dan Son Ye Jin tampilkan di layar kaca hanyalah berdasarkan kisah fiksi, bukan kenyataan. Dan jika banyak orang berpikir mereka benar-benar pacaran, berarti aktingnya berhasil.

“Apa yang kami mainkan adalah serial drama bukan film dokumenter. Itu semua hanya fiksi dan bohong belaka. Saya hanya berusaha berakting dengan tulus di setiap momen dan (reaksi yang kami terima) membuat saya berpikir bahwa ketulusan (akting) saya berhasil disampaikan,” pungkas Jung Hae In.

(riz / gur)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait