Bertemu di Prancis, Netizen Jodohkan Sehun EXO dengan Emma Stone

Andira Putri | 30 Mei 2018 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehun EXO menghadiri fashion show Louis Vuitton 2019 Cruise Collection di Fondation Maeght, Saint Paul de Vence, Prancis pada Senin (28/5).

Sehun EXO berkesempatan duduk di barisan terdepan dalam fashion show tersebut. Sehun EXO bertemu dengan sejumlah selebriti Hollywood seperti Emma Stone, Jennifer Connely, dan Lea Seydoux.

Foto pertemuan Sehun EXO dengan mereka pun beredar di dunia maya. Di antara sekian banyak selebriti, interaksi Sehun EXO dan Emma Stone paling mencuri perhatian. Ini karena mereka berdua duduk berdampingan. 

Sehun EXO dan Emma Stone tertangkap kamera saling memandang wajah satu sama lain. Mereka kemudian melempar senyum. Kebersamaan Sehun EXO dan Emma Stone pun mengundang reaksi netizen. 

Banyak netizen merasa Sehun EXO dan Emma Stone terlihat serasi. Mereka pun iseng menjodohkan idol Korea Selatan dengan aktris Hollywood ini. “Sehun duduk di sebelah Emma Stone? Ini adalah pasangan favorit baruku,” kata seorang netizen.

Gemeshhhh pisann,” ujar salah satu netizen. “Uhuy, Hun mainnya dah sama Mbak Emma,” timpal netizen lain. “Tatapan euyy,” ucap netizen.

Sehun EXO sudah dua kali menghadiri fashion show Louis Vuitton di Paris. Selama dua tahun berturut-turut, Sehun EXO pun terpilih sebagai pria berbusana terbaik dalam acara tersebut. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait