Mulai Juni 2018, Wanna One Lepas Dari YMC Entertainment dan Berpindah ke Agensi Ini

Rizki Adis Abeba | 31 Mei 2018 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan muncul dari grup jebolan produce 101, Wanna One. Mulai besok, 1 Juni 2018, grup Wanna One tidak lagi berada di bawah bendera agensi YMC Entertainment. Kabar ini muncul di fancafe Wanna One pada hari Kamis (31/05). Apakah Wanna One akan dibubarkan sebelum setahun?

Jangan khawatir, Wanna One hanya akan pindah ke agensi baru, Swing Entertainment. “Halo. Ini agensi baru Wanna One, Swing Entertainment. Mulai 1 Juni, agensi Wanna One akan berpindah ke Swing Entertainment,” tulis perwakilan agensi Wanna One yang baru.

Nama Swing Entertainment masih asing di telinga penggemar musik K-Pop. Sebab, agensi ini memang perusahaan yang baru didirikan khusus untuk menangani semua kegiatan Wanna One. “Swign Entertainment adalah perusahaan manajemen artis (yang dibentuk) eksklusif untuk Wanna One dan semua staf akan mengerahkan energi untuk mendukung Wanna One. Juga, untuk peralihan tugas secara halus, kami akan menjalin hubungan kolaboratif dengan agensi terhadulu, YMC Entertainment untuk sementara waktu,” jelas agensi Wanna One yang baru.

Mulai saat ini, semua kegiatan Wanna One, termasuk rencana perilisan album, promosi, dan konser akan diatur oleh agensi Swing Entertainment. Begitu pula dengan album terbaru Wanna One, Undivided, yang akan segera dirilis. “Kami berharap penggemar terus memberikan dukungan dan cinta untuk Wanna One,” pungkasnya.

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait