Ditanya Soal Perpanjangan Kontrak, Begini Reaksi Leader Wanna One

Andira Putri | 4 Juni 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Leader Wanna One, Yoon Ji Sung, angkat bicara tentang isu perpanjangan kontrak boyband Korea Selatan tersebut. Isu merebak karena Wanna One diumumkan pindah agensi sejak Kamis (31/5).

Wanna One tidak lagi bernaung di bawah agensi YMC Entertainment, melainkan Swing Entertainment. Perpindahan agensi Wanna One mengundang spekulasi publik. Pasalnya, boyband ini akan bubar Februari 2019.

Yoon Ji Sung sendiri membantah perpindahan agensi berhubungan dengan perpanjangan kontrak Wanna One. Menurut leader Wanna One ini, belum ada diskusi lebih lanjut terkait hal tersebut.

"Kami belum pernah membicarakan perpanjangan kontrak. Kami hanya fokus dengan tur dunia kami selanjutnya," kata Yoon Ji Sung dalam konferensi pers konser ONE: THE WORLD dan album 1÷χ=1(UNDIVIDED) di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan pada Minggu (3/6) seperti dilansir Soompi.

Perpindahan agensi Wanna One bertujuan untuk memfokuskan aktivitas boyband jebolan Produce 101 Season 2 tersebut. Swing Entertainment dibentuk khusus menangani karier Wanna One. Mereka tidak menaungi musisi lain. 

Hal ini terbilang wajar karena sebagian saham Swing Entertainment merupakan milik CJ E&M Entertainment. Perusahaan tersebut membawahi stasiun televisi Mnet yang menayangkan ajang Produce 101. 

"Alasan agensi kami pindah karena perusahaan baru dibentuk untuk mendukung Wanna One sepenuhnya dan secara aktif jelang tur dunia serta sisa album kami. YMC juga masih membantu kami," lanjut Yoon Ji Sung.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait