Wanna One Rilis Video Klip Light, Gaya Para Personel Jadi Lebih Dewasa

Andira Putri | 4 Juni 2018 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One telah merilis video klip Light pada Senin sore (4/6). Light merupakan single andalan dari album terbaru Wanna One, yaitu 1÷χ=1(UNDIVIDED).

Light menyungguhkan sisi berbeda Wanna One. Boyband jebolan ajang Produce 101 Season 2 berusaha tampil lebih dewasa.

Para personel Wanna One bergaya mengenakan kemeja putih, celana training hitam, dan belt. Riasan mata mereka bernuansa gelap.

Wanna One lalu membawakan koreografi Light yang terkesan lebih seksi ketimbang single terdahulu. Kesan serupa juga terlihat dari segi musik. Tempo lagunya lebih pelan kemudian alunan genre elektronik mendominasi.

Video klip Light turut menyajikan latar belakang berbeda ketimbang single Wanna One terdahulu. Pemilihan lokasi lebih beragam disusul oleh penggunaan efek visual. Contohnya adalah kebun bunga beserta hamparan awan di angkasa.

Light menjadi satu-satunya single Wanna One sebagai grup di album terbarunya. Keempat lagu lain menghadirkan aksi para personel Wanna One dalam sub-unit berbeda.

Setiap unit bekerjasama dengan sejumlah musisi terkenal Korea Selatan untuk memproduksi sebuah lagu. Mereka adalah Zico, Heize, Nell, dan Dynamic Duo.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait