Sesama Magnae Grup, Lai Guan Lin Wanna One Ungkap Nasihat Dari Sehun EXO

Rizki Adis Abeba Selasa, 5 Juni 2018 15:40:00
Sesama Magnae Grup, Lai Guan Lin Wanna One Ungkap Nasihat Dari Sehun EXO (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Menjadi personel paling muda atau magnae di Wanna One menjadi tantangan tersendiri bagi Lai Guan Lin. Ia harus mampu menyesuaikan diri dengan rekan-rekan yang usianya lebih tua. Untuk itu, Lai Guan Lin mengaku banyak belajar dari Sehun.

Lai Guan Lin dan Sehun memang kini bersahabat. Bahkan Lai Guan Lin mengatakan kemarin Sehun baru saja menguhubunginya dan mengajaknya makan bersama.

“Sehun personel paling muda di EXO dan saya termuda di Wanna One, jadi dia banyak memberikan nasihat. Dia memberikan tips bagaimana caranya agar lebih disayangi personel lainnya dan bagaimana agar personel lain bisa lebih memahami pemikiran kami,” ungkap Lai Guan Lin ketika diwawancara di acara radio Choi Hwa Jung’s Power Time pada Selasa (05/06).

Sehun EXO (Soompi)
Sehun EXO (Soompi)

Lai Guan Lin juga mengungkap nasihat lain dari Sehun. “Personel lain lahir sebelum saya. (Sehun) menasehati saya ketika mereka mengatakan sesuatu, bukan berarti kita harus langsung menerimanya, tetapi pikirkan tentang hal itu sekali lagi dari sudut pandang mereka. Karena hal ini, saya bisa lebih dekat dengan anggota (Wanna One) lainnya,” Lai Guan Lin membeberkan.

Hubungannya dengan personel Wanna One kini dirasa Lai Guan Lin semakin dekat. “Saya sangat suka bersama teman-teman yang lebih tua, termasuk personel Wanna One. Mereka banyak memberikan nasihat hidup. Saya memulai (karier) cukup dini, jadi banyak hal yang bisa dipelajari dari pengalaman mereka,” tandasnya.

(riz / wida)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore