Wanna One Rilis Album Baru, Begini Beda Gaya Unit Para Personel

Andira Putri Selasa, 5 Juni 2018 16:00:00
Wanna One Rilis Album Baru, Begini Beda Gaya Unit Para Personel (Ist)

TABLOIDBINTANG.COM - Wanna One telah merilis album terbaru berjudul 1÷x=1(UNDIVIDED) pada Senin (4/6). 1÷x=1(UNDIVIDED) terbilang spesial jika dibandingkan dengan album Wanna One sebelumnya.

Wanna One kini terbagi menjadi empat unit dengan jajaran personel berbeda. Setiap unit menggandeng musisi ternama untuk bekerjasama merilis sebuah lagu. Hasil kreasi mereka muncul dalam album 1÷x=1(UNDIVIDED) sebagai pendamping single andalan Light.

Setiap unit Wanna One mengusung gaya berbeda dari segi konsep maupun musik. Berikut perbedaan masing-masing unit Wanna One:

1. Lean On Me

(Ist)
(Ist)

Lean One Me terdiri dari personel tertua Wanna One, yaitu Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon, dan Hwang Min Hyun. Mereka mengusung fashion simpel dengan kemeja putih. Gaya mereka sesuai konsep lagu Forever and a Day yang bergenre ballad serta bernuansa melankolis. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi Lean On Me dan Nell.

2. Triple Position

(Ist)
(Ist)

Gaya Triple Position berbanding terbalik dengan Lean On Me. Anggota unit Wanna One ini, yaitu Kang Daniel, Kim Jae Hwan, dan Park Woo Jin tampil santai mengenakan t-shirt, celana polos, dan aksesoris kotak-kotak. Lagu yang diusung pun lebih cepat sekaligus ceria. Lagu berjudul Kangaroo ini bergenre hip-hop dan diproduksi oleh Zico.

3. Number One

(Ist)
(Ist)

Giliran ketiga personel termuda Wanna One, yaitu Park Ji Hoon, Bae Jin Young, dan Lai Guan Lin unjuk gigi sebagai Number One. Meski masih muda, mereka sepakat mengusung konsep seksi. Ketiganya bergaya mengenakan setelan beragam model. Konsep seksi turut ditunjukan lewat lagu 11 yang bernuansa R&B kreasi Dynamic Duo.

4. The Heal

(Ist)
(Ist)

Unit Wanna One terakhir hanya terdiri dari dua personel, yaitu Ong Seong Woo dan Lee Dae Hwi. Gaya mereka cenderung kalem dengan pemakaian kemeja serta turtle neck. Ini cocok dengan lagu Hourglass yang berirama ballad. Berbeda dengan Forever and a Day, lagu produksi Heize ini terasa lebih modern.

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore