Dapat Libur Satu Hari, Ini yang Dilakukan Para Personel Wanna One

Rizki Adis Abeba | 6 Juni 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah menggelar rangkaian konser ONE: THE WORLD pada 1-3 Juni di Korea, para personel Wanna One mendapatkan kesempatan libur selama satu hari. Mengingat hari libur adalah hal langka bagi Wanna One, para personel menghabiskan hari bebas tersebut untuk melakukan hal-hal yang paling mereka inginkan. Apa saja?

Kang Daniel yang dikenal penggemar makan memilih menghabiskan libur sehari dengan makan semua makanan yang sudah lama ia inginkan. “Sepertinya saya makan sampai enam kali hari itu. Ketika makan, saya makan setiap makanan sampai benar-benar kenyang. Tidak ada jumlah yang sedang,” ungkap Kang Daniel.

Berbeda dengan Kang Daniel, Kim Jae Hwan menikmat liburan dengan menemui teman-teman lamanya. “Kami banyak mengobrol. Mereka teman yang sudah saya kenal sejak SMP,” kata Kim Jae Hwan. Sementara itu Park Woo Jin menghabiskan liburannya bersama keluarga.

Dua personel Wanna One yang merupakan teman satu kamar, Hwang Min Hyun dan Ha Sung Woon, menghabiskan liburan bersama. Ha Sung Woon menambahkan, ia dan Hwang Min Hyun juga menikamti liburan dengan membalas waktu tidur mereka yang kurang. Menurut Hwang Min Hyun ia dan Ha Sung Woon baru bangun tidur pada jam 2 siang, kemewahan yang sangat jarang mereka dapatkan.

Selain tidur, Hwang Min Hyun yang selama ini melakukan diet ketat juga menjadikan hari libur sebagai hari bebas makan. Ia dan Ha Sung Woon makan pasta, pizza, dan nasi goreng untuk makan siang lalu memakan gamjatang atau sup iga babi pedas untuk makan malam. “Kami makan siang, nonton film, makan malam, dan kembali ke asrama. Kami menghabiskan seharian bersama,” beri tahu Hwang Min Hyun.

Sayangnya nasib Yoon Ji Sung tidak seberuntung rekan-rekannya karena ia “dikhianati” oleh Kim Jae Hwan. “Saya dan Jae Hwan janjian untuk makan tteokbokki bersama sejak beberapa hari lalu. Tetapi dia pulang ke asrama setelah kenyang makan bersama manajer kami. Saya sangat sedih. {adahal dia sudah bilang kami harus makan itu bersama-sama,” ugnkap Yoon Ji Sung.

Konser ONE: THE WORLD yang digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, Korea Selatan sejak Jumat (1/6) hingga Minggu (3/6) lalu membuka rangkaian tur dunia Wanna One tahun ini. Setelah menyelesaikan konser di Seoul, Wanna One akan melakukan promosi album terbaru, 1÷x=1(UNDIVIDED), setelah itu melanjutkan konser di negara lain, termasuk Indonesia. Wannables, sudah siap?

(riz / wida)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait