Jun.K 2PM Mendadak Alami Kelumpuhan Saraf Wajah, Inikah Penyebabnya?

Rizki Adis Abeba | 7 Juni 2018 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari personel 2PM, Jun.K. Pada Kamis (07/06), agensi JYP Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai kondisi kesehatan Jun.K. Saat ini ia mengalami kelumpuhan saraf di wajah.

Menurut situs berita Sports Kyunghyang, Jun.K yang sedang menjalani wajib militer di pusat pelatihan di Provinsi Gangwon mengalami kelumpuhan saraf di bagian kanan bawah wajahnya. Jun.K mulai merasakan gejala kelumpuhan tersebut dimulai dari bagian dagu saat sedang menjalani latihan. Dalam waktu singkat, Jun.K tidak bisa menggerakkan wajah bagian kanan bawah.

Sebelum menjalani wajib militer, konon Jun.K melakukan operasi wajah pada April lalu. Namun belum dipastikan apakah kelumpuhan wajahnya ini berkaitan dengan operasi yang pernah dilakukan atau karena alasan medis lain.

Pihak JYP Entertainment mengatakan belum bisa memberikan klarifikasi lebih lanjut mengenai kondisi Jun.K. “Karena kejadian ini terjadi di lingkungan militer, saat ini agak sulit bagi kami untuk mengonfirmasi seperti apa situasinya. Kami akan segera mengabarkan setelah kami mendapat informasi,” pungkas perwakilan JYP Entertainment. (riz/bin)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait