Dikritik Netizen Soal Jin BTS, Solbin LABOUM Tulis Permohonan Maaf

Andira Putri | 12 Juni 2018 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Solbin LABOUM memberikan tanggapan terhadap kritikan netizen sikapnya kepada Jin BTS usai program Music Bank.

Solbin LABOUM selesai menjadi MC Music Bank sejak Jumat (8/6). Pada aksi terakhirnya, Solbin LABOUM didampingi Jin BTS untuk membawakan acara tersebut.

Kritikan netizen didasari oleh interaksi Jin BTS dan Solbin LABOUM usai acara yang terekam dalam program V Live. Jin BTS terlihat mengetuk pintu ruang tunggu Solbin LABOUM dan mengucapkan, “kamu telah bekerja keras” lewat nada informal. Aksinya terekam dalam program V Live.

Solbin LABOUM lalu bergegas keluar ruang tunggu untuk menemui Jin BTS. Sambil berjalan, Solbin LABOUM meneriakkan nama asli Jin BTS dengan nada informal. “Hai Kim Seok Jin,” ujarnya.

Aksi Solbin LABOUM mengundang kritikan netizen. Mereka merasa Solbin LABOUM bersikap kurang sopan kepada Jin BTS yang lebih senior di industri musik dan berusia lebih tua. Tidak hanya itu, netizen juga menyebut Solbin LABOUM sengaja menunjukkan kedekatan dengan Jin BTS di depan publik.

Terkait kritikan tersebut, Solbin LABOUM menulis permohonan maaf di akun Instagram pribadinya pada Senin (11/6). Solbin LABOUM berjanji untuk bersikap lebih sopan lagi.

“Saya juga ingin menyampaikan permohonan maaf kepada orang-orang yang merasa terluka dan tidak nyaman dengan aksi gegabah saya dalam V Live usai episode terakhir. Saya akan bekerja keras untuk menunjukan sikap lebih dewasa mulai sekarang. Terima kasih,” tulis Solbin LABOUM.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait