Kendala Bahasa, BTS Ungkap Kejadian Lucu di Billboard Music Awards 2018

Andira Putri | 15 Juni 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BTS mengungkapkan kejadian lucu saat menghadiri Billboard Music Awards di Las Vegas, Amerika Serikat, bulan Mei lalu.

Dalam Billboard Music Awards, BTS sempat bertemu sejumlah selebriti internasional. Komunikasi berjalan lancar ketika leader BTS, yaitu RM, berada di sisi personel lain.

Situasi berubah saat RM harus pergi. Salah satu personel BTS, yaitu V, mengaku kelabakan karena RM paling fasih berbahasa Inggris.

“Ketika kami pergi ke Billboard Music Awards, saya gugup setiap kali banyak selebriti mendatangi kami saat RM berada di toilet,” kata V, dalam fanmeeting  BTS PROM PARTY - RE;VIEW & PRE;VIEW- di Seoul, Korea Selatan, Rabu (13/6) seperti dilansir Soompi.

Hal serupa dituturkan oleh Jimin BTS. Personel berusia 23 tahun ini mendapat kesempatan berbincang dengan penyanyi Khalid. Sambil mengobrol, Jimin malah terus teringat RM BTS.

“Ketika kami berada di hotel, saya salah paham dan turun 30 menit lebih awal. Lokasinya jauh dari kamar sehingga saya hanya berdiri saja disana. Saya menyapa selebriti yang lewat. Khalid berada disana dan setiap kali dia berbicara, saya kangen RM,” tutur Jimin BTS.

BTS tampil membawakan single Fake Love untuk pertama kali di Billboard Music Awards 2018 . Mereka juga menyabet penghargaan Top Social Artist selama dua tahun berturut-turut.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait