Blackpink Ajak Bergoyang Lewat Single Ddu-Du Ddu-Du

Andira Putri | 16 Juni 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink merilis single Ddu-Du Ddu-Du pada Jumat (15/6). Ini single andalan dari album terbaru Blackpink berjudul Square Up.

Ddu-Du Ddu-Du mengusung genre electronic dance seperti single Blackpink sebelumnya. Synthesizer mendominasi sekaligus mengiringi perpaduan rap dan vokal para personel Blackpink. 

Ddu-Du Ddu-Du memiliki irama yang menghentak. Bahkan akhir lagunya hanya menghadirkan alunan musik bertempo cepat saja. Ddu-Du Ddu-Du dijamin mampu membuat Anda bergoyang.

Seiring dengan perilisan single, Blackpink juga meluncurkan video klip Ddu-Du Ddu-Du. Nuansa video klip terbilang semarak sesuai tema lagunya. Video klip menampilkan aksi para personel Blackpink bergaya pada latar belakang berbeda.

Ada personel yang duduk di kelas, berjalan di tengah hujan, duduk di lampu kaca hingga bersantai di atas tank. Aksi mereka dibalut dengan perpaduan warna hitam dan pink sepanjang video klip Ddu-Du Ddu-Du.

Ddu-Du Ddu-Du telah berhasil menyita perhatian penggemar Kpop. Single terbaru Blackpink ini langsung debut di posisi pertama sejumlah tangga lagu Korea Selatan. Kemudian video klipnya tercepat meraih angka 10 juta penonton untuk ukuran girlband K-Pop.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait