Ini Adegan Berbahaya yang Difavoritkan Blackpink di Video Klip Ddu-Du Ddu-Du

Andira Putri Minggu, 17 Juni 2018 20:00:23
Blackpink bercerita tentang kisah di balik video klip Ddu-Du Ddu-Du. (Billboard)

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink bercerita tentang kisah di balik video klip "Ddu-Du Ddu-Du" lewat sebuah program spesial di aplikasi V Live pada Jumat (15/6). 

"Ddu-Du Ddu-Du" tengah menjadi pembicaraan publik. Nuansa video klip penuh warna disertai rentetan adegan unik sekaligus berbahaya terbilang mencuri perhatian.

Para personel Blackpink menikmati proses syuting video klip "Ddu-Du Ddu-Du". Mereka bahkan kompak memilih adegan berbahaya sebagai hal paling berkesan dalam "Ddu-Du Ddu-Du".

Contohnya adalah adegan berbaring di tank metalik. Adegan ini dilakonkan oleh Jennie ketika membawakan rap "Ddu-Du Ddu-Du".

Jennie di atas tank metalik. (Soompi)
Jennie di atas tank metalik. (Soompi)

“Untuk bait kedua, saya membawakan rap intens. Kami syuting di atas tank metalik. Tank tersebut benar-benar bergerak. Saya melakukan adegannya seolah tank tersebut adalah mobil saya,” kata Jennie Blackpink seperti dilansir Soompi.

Personel Blackpink lain, Rose, memilih sebuah adegan dengan tingkat berbahaya mirip. Rose berayun di sebuah lampu kristal.

Rose berayun di sebuah lampu kristal. (Soompi)
Rose berayun di sebuah lampu kristal. (Soompi)

“Ini seperti menaiki roller coaster. Semua orang bilang ini berbahaya dan tidak mendorong lampu tersebut sangat kencang. Tetapi, saya meminta mereka untuk mendorong lebih kencang,” ujar Rose Blackpink.

Perjuangan Blackpink melakukan adegan berbahaya dalam "Ddu-Du Ddu-Du" berbuah manis. Video klip singleini berhasil mencatat rekor video klip dengan penonton terbanyak di YouTube dalam sehari untuk girl band Korea Selatan. "Ddu-Du Ddu-Du" ditonton sebanyak 33.713.799 kali.

(dira/bin)

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.