Ddu-Du Ddu-Du Sukses, Blackpink Dapat Ucapan Selamat dari Bos YG

Andira Putri | 18 Juni 2018 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Blackpink mendulang sukses lewat single Ddu-Du Ddu-Du, yang dirilis pada Jumat (15/6). Pencapaian Blackpink diapresiasi oleh bos agensi mereka, yaitu YG Entertainment.

Yang Hyun Suk selaku pendiri YG Entertainment memberikan ucapan selamat kepada Blackpink lewat akun Instagram pribadinya pada Minggu (17/6). Tidak hanya itu, Yang Hyun Suk juga mencantumkan deretan pencapaian mereka.

“#BLACKPINK #50_JAM_SETELAH_RILIS #50_JUTA_PENONTON_YOUTUBE #NO1_DI_ITUNES_44_NEGARA #MEREKA_BERADA_DI_TINGKATAN_BERBEDA #MINIALBUMPERTAMA #EP #SQUAREUP #YG,” tulis bos YG Entertainment tersebut.

Seiring dengan ucapan selamat, Yang Hyun Suk menggunggah screenshot video klip Ddu-Du Ddu-Du. Screenshot menampilkan keempat personel Blackpink tengah duduk di sebuah kursi.

Ddu-Du Ddu-Du mampu meraih kesuksesan secara internasional. Video klip terbaru Blackpink ini langsung menduduki posisi pertama video trending di Youtube Indonesia setelah rilis.

Ddu-Du Ddu-Du merupakan single andalan dari album Square Up. Ini adalah mini album pertama Blackpink setelah dua tahun berkarier di industri musik K-Pop.

(dira/ari)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait