Kesal Korea Kalah dari Swedia di Piala Dunia 2018, Artis Ini Dicap Lebay

Andira Putri | 19 Juni 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Korea Selatan harus tunduk dari Swedia dalam babak penyisihan Piala Dunia 2018 pada Senin (18/6). Korea Selatan kalah dari Swedia dengan skor 0-1.

Kekalahan Korea Selatan di Piala Dunia 2018 ternyata membuat aktris Lee Chae Young kesal. Pemain drama A Poem A Day ini melontarkan pernyataan mengejutkan kepada Swedia lewat Instagram.

“Saya tidak akan pergi ke Swedia,” kata Lee Chae Young seperti dilansir situs Nate. Sambil menulis pesan tersebut, Lee Chae Young mengunggah foto pemandangan kota di malam hari.

Unggahan Lee Chae Young tentang kekalahan Korea Selatan di Piala Dunia 2018 mengundang kritikan netizen. Mereka menilai Lee Chae Young sebagai sosok yang lebay.

“Tidak pergi ke Eropa sepertinya terlalu berlebihan haha,” ucap seorang netizen. “Sungguh kekanakan, ini semua terjadi karena kalah dalam pertandingan hahaha,” ujar salah satu netizen. “Kami (Korea Selatan) kalah karena bermain sangat buruk, kenapa menyalahkan Swedia hahaha,” timpal netizen lain.

Meski begitu, beberapa netizen coba membela Lee Chae Young. Mereka merasa Lee Chae Young hanya bercanda. “Saya yakin ini hanya sebuah candaan,” kata seorang netizen. 

Kritikan netizen disadari oleh Lee Chae Young. Aktris berusia 32 tahun ini kemudian memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagram pribadinya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait