Rose Blackpink Sebut Aktor Ganteng Ini Sebagai Pria Idamannya

Andira Putri | 21 Juni 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rose Blackpink mengungkapkan sosok pria idamannya dalam program radio Ji Suk Jin’s 2 O’Clock Date pada Senin (18/6). Vokalis utama Blackpink ini ternyata menyukai seorang aktor ternama.

Aktor tersebut adalah Gong Yoo. Rose Blackpink mengaku telah mengidolakan Gong Yoo sejak lama. Rose Blackpink pun senang menonton deretan dramanya.

"Pria idaman saya sesungguhnya adalah Gong Yoo. Saya sudah menyukai dia sejak drama Coffee Prince. Saya adalah penggemar berat drama tersebut. Saya menonton drama tersebut sekali di Australia (tempat tinggal Rose Blackpink) dan dua kali saat tiba ke Korea Selatan," tutur Rose Blackpink seperti dilansir Soompi.

Karena begitu menyukai Gong Yoo, Rose Blackpink kerap terbawa perasaan saat menonton aksinya dalam film atau drama. Gadis bersuara unik ini bahkan sempat menangis.

"Saya menangis saat Gong Yoo jatuh dari kereta pada akhir film Train to Busan. Saya juga menangis ketika menonton drama Goblin," kata Rose Blackpink. 

Sebagai penggemar, Rose Blackpink tentu ingin bertemu Gong Yoo. Lucunya, Rose Blackpink tidak bisa memberikan reaksi heboh jika berpapasan dengan Gong Yoo dalam sebuah taman rekreasi. "Jika itu terjadi, saya harus berhenti bermain wahana dan memandangi wajahnya," tutup Rose Blackpink.

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait