Alasan Ini Buat Jo Jung Suk Mantap Menikahi Gummy

Andira Putri | 22 Juni 2018 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jo Jung Suk buka suara tentang alasannya menikahi Gummy. Rencana pernikahan pasangan selebriti Korea Selatan ini diumumkan pada Jumat (22/6).

Jo Jung Suk mantap menikahi Gummy karena pengaruh besarnya dalam kehidupan. "Kami sepakat menikah karena kami sama-sama menjadi sumber energi besar bagi satu sama lain," kata Jo Jung Suk melalui surat khusus seperti dilansir Soompi.

Menurut Jo Jung Suk, Gummy penuh motivasi. Penyanyi soundtrack drama Descendants of the Sun ini selalu memberikan semangat kepada Jo Jung Suk.

"Dia adalah orang yang akan menyemangati dan mendukung saya untuk menjadi sosok yang lebih baik di masa depan," terang Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk berharap pernikahannya dengan Gummy berjalan lancar. Aktor film My Annoying Brother ini juga memohon doa agar bisa membina rumah tangga dengan baik.

"Saya yakin kalian kaget dengan pemberitaan mendadak ini. Tetapi, saya berharap kalian menyemangati kami untuk menjalani kehidupan baik dan merayakan momen pernikahan ini bersama-sama," lanjut Jo Jung Suk.

Jo Jung Suk berencana menikahi Gummy pada musim gugur mendatang setelah lima tahun pacaran. Saat ini, mereka masih belum melakukan persiapan detail terkait pernikahan. Keduanya masih mempertimbangkan lokasi serta tanggal acara.


(dira/val)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait