BTS Sukses di Amerika Serikat, Tiffany Eks SNSD Katakan Ini Pada V

Rizki Adis Abeba Kamis, 28 Juni 2018 16:00:23
Tiffany mengaku sama sekali tidak merasa iri dengan kesuksesan BTS. (Soompi)

TABLOIDBINTANG.COM - Keberhasilan BTS menjadi boy band Korea yang menaklukkan tangga musik Billboard membuat mantan personel SNSD, Tiffany, turut merasa bangga. Alih-alih merasa tersaingi, Tiffany sangat senang melihat kesuksesan BTS di Amerika Serikat saat ini.

Secara pribadi, ia pernah mengucapkan selamat atas keberhasilan BTS kepada V, personel BTS yang bersahabat dengan Tiffany. “Saya mengenal V dan saya ingat suatu kali pernah melihat video wawancara mereka lalu saya mengucapkan selamat padanya dan mengatakan, 'Selamat, saya berharap kamu dan teman-teman bandmu meledak. Senang melihat ini terjadi padamu',” ungkap Tiffany.

Sebagai seseorang yang pernah menjadi bagian dari girl band senior di Korea, Tiffany mengaku sama sekali tidak merasa bersaing apalagi iri terhadap kesuksesan BTS saat ini.

BTS (Soompi)
BTS (Soompi)

“Kau tahu, ada rasa bangga, dan tidak tahu mengapa saya merasa seperti saudara yang bangga terhadap keberhasilan saudaranya karena saya masih ingat dulu pernah memperkenalkan lagu mereka di awal mereka debut. Jadi sekali lagi saya ucapkan selamat dan saya sangat bersemangat melihat apa yang akan terjadi pada kalian selanjutnya, juga industri musik K-pop secara keseluruhan,” urai Tiffany.

Tiffany berpesan kepada V dan semua personel BTS agar mereka terus menjaga kekompakan grup. “Rekan band kalian adalah satu-satunya orang yang akan memahami proses itu,” bilang Tiffany. “Kalian akan tetap berada di tempat yang aman ketika kalian merasa dimengerti dan saya berharap kalian mensyukuri hal itu mulai dari sekarang,” pungkas Tiffany.

Setelah bergabung dengan agensi baru awal tahun ini, Tiffany merilis album solo yang berjudul My Skin pada Kamis (28/06).

(riz/bin)


Penulis Rizki Adis Abeba
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.