Ini yang Dikhawatirkan Blackpink Sebelum Merilis “Ddu-Du Ddu-Du”

Rizki Adis Abeba | 29 Juni 2018 | 06:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik keberhasilan single “Ddu-Du Ddu-Du” saat ini, ternyata Blackpink sempat menyimpan kekhawatiran sebelum melakukan comeback pada 15 Juni lalu. Panjangnya periode istirahat dari album sebelumnya membuat Blackpink khawatir tidak bisa memenuhi ekspektasi penggemar yang sudah menunggu lama.

“Ini album pertama kami dalam satu tahun jadi kami sangat khawatir. Setelah enam bulan berlalu (tanpa merilis album), kami berpikir, ‘Kita harus segera kembali,’ dan ketika waktu berlalu setahun, kami ingin memberikan sesuatu yang baru dan segar karena mereka (penggemar) telah menunggu sangat lama. Kami sangat bersyukur ternyata mereka menyukainya,” ungkap Jisoo di siaran radio Kim Shing Young’s Hope Song at Noon di radio MBC FM4U.

Begitu lagu “Ddu-Du Ddu-Du” dirilis, Jennie mengatakan semua personel Blackpink langsung mengawasi perkembangannya di tangga lagu.

“Kami sangat mengkhawatirkan tangga lagu. Karena itulah cara mengetahui seberapa banyak orang yang mendengarkan lagu kami. Kami bertanya-tanya apakah orang masih ingat Blackpink, karena waktu istirahat kami sangat lama. Jadi ketika pertama kali melihat peringkat kami, kami sangat terkejut,” beber Jennie.

Tidak hanya berjaya di tangga lagu Korea, Blackpink menjadi grup idola asal Korea yang berhasil menyusul BTS memecahkan rekor di tangga lagu Billboard. Single terbaru milik Blackpink, “Ddu-Du Ddu-Du” berhasil menempati peringkat ke-55 tangga lagu Billboard Hot 100, rekor tertinggi untuk grup idola wanita Korea hingga saat ini. Selamat!

(Riz/ind)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait