Menuai Kontroversi, G-Dragon Akhirnya Dipaksa Keluar dari Rumah Sakit Militer

Rizki Adis Abeba | 30 Juni 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah muncul kontroversi seputar dugaan adanya perlakuan istimewa teradap G-Dragon saat menjalani perawatan di rumah sakit militer, pada Sabtu (30/06) pentolan grup Big Bang itu dikabarkan dipaksa keluar dari rumah sakit militer, Yangzhou Armed Forces Hospital.

Menurut kabar, G-Dragon telah dipindahkan kembali ke divisi tentara di Chulwon sejak Jumat (29/06) tanpa persetujuan dari dirinya dan pengawal resminya. Ketika dimintai klarifikasi mengenai kabar ini, pihak rumah sakit menolak memberikan keterangan dan melimpahkan masalah ini ke pihak militer.

“Silakan bertanya kepada Kementerian Pertahanan untuk detail informasinya,” kata perwakilan rumah sakit. Namun menurut media Korea, pihak kementerian tidak bisa dihubungi untuk keterangan mengenai G-Dragon.

Kontroversi seputar G-Dragon muncul pada 25 Juni lalu, ketika ia diduga mendapat perlakuan istimewa dengan mendapat fasilitas kamar VIP saat menjalani operasi di bagian lututnya. Sedangkan sebagai seorang yang berstatus tentara wamil, tidak seharusnya G-Dragon mendapat fasilitas mewah di rumah sakit karena fasilitas kamar VIP hanya diberikan kepada tentara berpangkat kolonel.

Meski kabar ini telah dibantah oleh agensi YG Entertainment, beritanya tidak kunjung surut. Banyak media melakukan investigasi mengenai kondisi G-Dragon di rumah sakit. 

Bahkan seorang tentara wamil turut terlibat dalam kontroversi ini karena membocorkan informasi mengenai keseharian G-Dragon di asrama militer. Hal ini memicu kemarahan penggemar karena tentara tersebut telah melanggar privasi G-Dragon dan menyebarkannya ke publik dengan sengaja.

G-Dragon sendiri saat ini dikabarkan belum benar-benar pulih pasca operasi cedera di lutut dan masih harus menjalani perawatan. Semoga segera pulih. 

(riz)

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait